Arti Bintik Putih Di Jari Kuku

Arti Bintik Putih Di Jari Kuku - Hallo semuanya IDNews, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Arti Bintik Putih Di Jari Kuku, saya telah menyediakan sebuah artikel lengkap dari awal lagi sampai akhir hehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Arti Bintik Putih Di Jari Kuku
Judul lagu : Arti Bintik Putih Di Jari Kuku

lihat juga


Arti Bintik Putih Di Jari Kuku



Biasanya diantara kita mengira bahwa bintik putih pada kuku seperti gambar diatas memiliki arti bahwa ada seseorang yang mengagumi kita,menyukai kita,atau bahkan membenci kita.Mungkin diantara kalian banyak yang mengalami hal seperti ini.Bintik putih seperti ini sering terjadi pada kuku,bentuk,jenis,dan jumlahnya juga beragam dari setiap orangnya.Dan biasanya akan hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu

Lantas sebenarnya apa arti bintik putih pada kuku seperti ini?
Apakah berbahaya bagi kesehatan dan apa efeknya bagi kita?
Dan apa penyebab bintik putih pada kuku seperti ini?

Apa Itu Bintik Putih Pada Kuku?

Bintik kuku seperti ini disebut dengan Leukonychia ,tapi keadaan seperti ini wajar dan sebenarnya tidak berbahaya bagi tubuh maupun kesehatan.ini terjadi karena kekurangan nutrisi seperti kalsium atau zinc, tapi pendapat ini tidak selamanya benar.

Penyebab Terjadinya Bintik Putih Pada Kuku

Penyebab umum terjadinya kondisi bintik putih pada kuku adalah karena terjadinya trauma ringan ataupun sedang pada kuku yang sedang tumbuh. Pertumbuhan kuku umumnya cenderung amat lambat, karenanya orang mungkin tidak menyadari trauma atau cedera yang terjadi pada minggu sebelumnya sampai akhirnya muncul tanda atau bintik berwarna putih pada kuku.
Kondisi seperti ini renta sekali dikaitkan dengan kekurangan atau kelebihan vitamin atau kalsium tertentu yang pada kenyataannya hal ini tidak sepenuhnya demikian. Noda putih atau bintik putih umunya banyak ditemukan pada kuku dibagian tangan dibandingkan dibagian jari kaki. Jika anda tidak mengingat cedera semacam apa yang dapat mengakibatkan kuku mengalami trauma, tak perlu risau, karena pada faktanya pertumbuhan kuku sangat lambat sehingga luka pada kuku dapat terjadi berminggu-minggu sebelum noda putih tampak pada kuku. Kemungkinan lain, bintik putih ini bisa menjadi tanda adanya infeksi ringan yang etrjadi pada kuku atau alergi atau efek samping dari pengobatan tertentu. Jadi saat anda sedang dalam masa penyembuhan dan konsumsi obat-obatan tertentu kemudian muncul bintik putih ini pada kuku, bisa jadi ini adalah reaksi dari obat-obatan yang anda konsumsi dan bukan tanda jika ada seseorang mengagumi atau membenci anda.

Jika bintik putih tersebut hanya mucul ada satu atau beberapa kuku pada jari anda. Maka tak perlu khawatir. Namun apabila bintik tersebut muncul begitu banyak pada kuku atau bahakn hampir mengenai seluruh kuku pada jari-jari anda, maka hal tersbeut patut ada waspadai. Hal tersebut karena mungkin saja terjadi kondis yang cukup serius dengan tubuh anda. Misalnya saja tubuh anda megalami penurunan fungsi pada ginjal, anemia atau bahkan diabetes. Dan apabila hal ini terjadi, baiknya anda disarankan untuk segera mendapatkan perhatian medis untuk mengetahui lebih spesifik apakah yang sedang terjadi dengan tubuh anda.


Demikianlah Artikel Arti Bintik Putih Di Jari Kuku

Sekian Kunci gitar Arti Bintik Putih Di Jari Kuku, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Arti Bintik Putih Di Jari Kuku dan artikel ini url permalinknya adalah https://newsindoweb.blogspot.com/2015/01/arti-bintik-putih-di-jari-kuku_1.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Arti Bintik Putih Di Jari Kuku"

Posting Komentar