Anda ingin aman ketika berjalan kaki

Anda ingin aman ketika berjalan kaki - Hallo semuanya IDNews, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Anda ingin aman ketika berjalan kaki, saya telah menyediakan sebuah artikel lengkap dari awal lagi sampai akhir hehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Anda ingin aman ketika berjalan kaki
Judul lagu : Anda ingin aman ketika berjalan kaki

lihat juga


Anda ingin aman ketika berjalan kaki



Anda ingin aman ketika berjalan kaki dan terhindar dari kecelakaan? Ini tips yang disampaikan Ketua Koalisi Pejalan Kaki (KoPK) Alfred Sitorus:

1. Menggunakan baju yang berwarna terang terutama pada malam hari, hal ini dimaksudkan agar para pengendara dapat melihat dengan jelas pejalan kaki yang menyeberang, terlebih pada saat pejalan kaki menyeberang di kawasan yang tidak memiliki lampu jalan.

2. Ketika membawa anak kecil usahakan anak  berada di sisi kiri.

3. Apabila berjalan di trotoar, berjalanlah melawan arah apalagi saat malam hari, agar pejalan kaki dapat melihat pelintas (pengendara) dari depan.

4. Jangan lupa membawa payung saat siang ataupun malam hari, guna mengantisipasi hujan ataupun teriknya sinar matahari yang dapat merusak kulit bahkan menimbulkan sakit kepala (pusing) dan kekurangan cairan tubuh (dehidrasi).

5. Membawa  air minum untuk menyegarkan diri jika haus.

6. Menggunakan masker atau alat bantu pelindung diri yang menutupi mulut dan hidung demi kesehatan.


Demikianlah Artikel Anda ingin aman ketika berjalan kaki

Sekian Kunci gitar Anda ingin aman ketika berjalan kaki, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Anda ingin aman ketika berjalan kaki dan artikel ini url permalinknya adalah https://newsindoweb.blogspot.com/2014/11/anda-ingin-aman-ketika-berjalan-kaki_12.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Anda ingin aman ketika berjalan kaki"

Posting Komentar