Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati

Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati - Hallo semuanya IDNews, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati, saya telah menyediakan sebuah artikel lengkap dari awal lagi sampai akhir hehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati
Judul lagu : Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati

lihat juga


Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati



Chuck Lamb memiliki profesi unik yang membuatnya dibayar puluhan juta sehari hanya untuk berpura-pura mati. Pada tahun 2005 lalu, Chuck, 56, memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang insinyur IT.

Dia ingin mendedikasikan seluruh waktunya untuk hobi yang mungkin bagi kebanyakan orang dinilai aneh tersebut. Namun, siapa sangka kalau hobi aneh itu justru mendatangkan banyak uang untuknya. Sebagaimana dilansir Today.com, Chuck dibayar sampai USD 1.500 (sekitar Rp 17,4 juta) per hari untuk berperan sebagai orang mati dalam berbagai film dan acara TV.

Chuck mendapatkan ide gila berpura-pura mati setelah menonton dari Law & Order: Special Victims Unit bersama istrinya, Tonya. Dia berpikir bahwa betapa mengasyikkannya berperan sebagai orang mati.

Seminggu setelahnya, Chuck pun benar-benar merealisasikan idenya dengan membuat sebuah situs yang diberi nama deadbodyguy.com. Dia kemudian meng-upload serangkaian foto serta video yang menggambarkannya sebagai mayat.

Tonya rupanya juga ikut membantu suaminya menciptakan adegan-adegan unik untuk tema foto dan videonya. Dia bahkan cukup mahir dalam membuat darah palsu dan meminta Chuck berpose seolah-olah ditabrak, tergencet pintu garasi, dan masih banyak lagi.



Sejak diluncurkan pada tahun 2005, situs Chuck sudah memiliki lebih dari 50 juta views. Namanya semakin populer ketika dia tampil di beberapa acara talk show, seperti The Late Show with David Letterman dan Have I Got News for You. Sejauh ini, dia telah melakukan 25 pekerjaan akting yang berbeda, termasuk perannya dalam sebuah film horor Hollywood, Vacancy.



Kini, Chuck lebih dikenal dengan sebutan Dead Body Guy. Dia juga pernah muncul di acara TV seperti The Jury dan film Horrorween dan Kentucky Fried Horror.

"Saya ingin bisa tampil di acara favorit saya, Law & Order: Special Victims Unit," katanya.



Selain ingin tampil di Law & Order: Special Victims Unit, Chuck juga bermimpi membintangi Celebrity Big Brother, sebuah acara reality show yang sedang hit di Inggris.


Demikianlah Artikel Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati

Sekian Kunci gitar Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati dan artikel ini url permalinknya adalah https://newsindoweb.blogspot.com/2014/11/hobi-yang-aneh-berpura-pura-mati_16.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Hobi Yang Aneh : Berpura-Pura Mati"

Posting Komentar