Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih

Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih - Hallo semuanya IDNews, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih, saya telah menyediakan sebuah artikel lengkap dari awal lagi sampai akhir hehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih
Judul lagu : Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih

lihat juga


Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih



Seorang remaja perempuan (13) ditangkap pihak kepolisian Inggris karena kedapatan melakukan kegiatan tidak senonoh dengan seorang pria. Yang megejutkan, ketika ditanya, apakah itu adalah pertama kali baginya, dia menjawab tidak karena dirinya memiliki 50 kekasih.

Setelah diselidiki, ternyata remaja ini masuk daftar orang yang dicari polisi karena kabur dari rumah. Mengutip laman Mirror, Jumat (21/11/2014), remaja ini terus bicara bahwa ia tidak ingin pulang dan tidak peduli jika ia harus berada di luar rumah atau terbunuh.

Polisi menduga, remaja tersebut selalu mendapatkan kekerasan dari orangtua atau orang terdekatnya hingga ia memiliki trauma mendalam untuk tidak kembali ke rumahnya.

Hal ini tentu menyorot perhatian mengingat kejahatan seksual terhadap anak semakin mengkhawatirkan. Di Indonesia, kasus kekerasan atau kejahatan seksual terus meningkat dari tahun ke tahun. Komnas Perlindungan Anak mencatat, tahun 2012 sebanyak 52 persen, tahun 2013, 62 persen dan kemudian pada September 2014 imencapai 58 persen.


Demikianlah Artikel Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih

Sekian Kunci gitar Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih dan artikel ini url permalinknya adalah https://newsindoweb.blogspot.com/2014/11/masih-13-tahun-remaja-ini-punya-50_23.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Masih 13 Tahun, Remaja Ini Punya 50 Kekasih"

Posting Komentar