Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie

Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie - Hallo semuanya IDNews, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie, saya telah menyediakan sebuah artikel lengkap dari awal lagi sampai akhir hehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie
Judul lagu : Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie

lihat juga


Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie



Mortao Maotor, Wanita Cantik Thailand ini Dijuluki Ratu Selfie Mortao Maotor adalah wanita cantik yang berasal dari Thailand, dan ia dinobatkan sebagai ratu Selfie dari Thailand bisa jadi di dunia. Sudah banyak yang mengikutinya khususnya di situs instagram yang notabennya ialah situs terkenal didunia sebagai ajang unjuk kecantikan dan ajang pamer hasil dari berselfie ria.

Sudah pernahkah Anda penasaran yang selalu bertanya-tanya siapakah yang memperoleh predikat sebagai ratu selfie di dunia? apakah Kim Kardashian?, atau Syahrini?. Salah, ternyata bukan mereka, melainkan seorang perempuan misterius yang cantik berasal dari Negara Thailand yang sudah mengunggah hampir lebih dari 12.000 foto selfienya ke berbagai media sosial, seperti FB, Twitter, dan Instagram . Dia  selalu berhasil untuk menduduki peringkat pertama atas semua foto selfie yang di unggah.



Mortao Maotor, nama Dia pada akun resminya di Instagram. Mortao Maotor selalu hobbi memposting lebih dari 200 foto selfie dalam waktu 1 minggu. Dilansir menurut Time, jika dilihat dari profil di beberapa sosial media punya Mortao Maotor, wanita berparas cantik ini ternyata sudah berumur sekitar 40 tahunan  dan sudah menikahi pemilik Perusahaan Room of Art, yaitu galeri antik di Negara Bangkok.



Untuk Akun Instagram resmi punyanya Mortao Maotor,  telah difollow lebih dari 25.000 orang. Tidak semua foto selfie memperlihatkan wajah yang cantik dan manis juga seksinya, kadang Mortao Maotor juga memfoto bagian kaki serta beberapa hidangan makanan dan minuman yang hendak Mortao Maotor makan.

Sama sekali tidak ada satupun dari keseluruhan foto selfie Mortao Maotor yang terindikasi berbau pornografi. Mortao Maotor pun tergolong eksis menjawab semua komentar dari para followernya, baik di FB, Twitter, Khususnya di Instagram.





Demikianlah Artikel Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie

Sekian Kunci gitar Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie dan artikel ini url permalinknya adalah https://newsindoweb.blogspot.com/2015/01/mortao-maotormendapat-gelar-ratu-selfie_14.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mortao Maotor,Mendapat Gelar Ratu Selfie"

Posting Komentar