Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal !

Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal ! - Hallo semuanya IDNews, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal !, saya telah menyediakan sebuah artikel lengkap dari awal lagi sampai akhir hehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal !
Judul lagu : Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal !

lihat juga


Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal !



Seorang ibu di China tega merantai anaknya seperti binatang peliharaan. Si ibu berdalih, langkah itu dilakukan lantaran si anak tak pernah menuruti perintahnya dan selalu kabur dari rumah.

Diberitakan Daily Mail, Selasa 14 Oktober 2014, kekejaman si ibu terungkap setelah anak laki-lakinya berusia 8 tahun, Li Shao kabur dari rumahnya dan berdiam diri di pinggiran jalan.

Polisi yang menemukannya langsung membawa Shao ke kantor polisi Zhuhai, provinsi Guangdong, China.

Kepada polisi, Shao menceritakan perlakuan kasar ibunya di rumah. Saking takutnya, Shao meminta agar dia bisa tinggal di kantor polisi.

Polisi kemudian memanggil Li Teng, ibu Shao. Teng merayu putranya agar mau kembali ke rumah dan berjanji tidak akan berbuat kasar lagi.
> Tapi janji tinggal janji. Perlakukan kasar Teng tetap berlanjut. Bahkan ia mengikat Shao dengan rantai agar tak kabur lagi.

Shao sampai menangis dan memeluk pohon agar Teng tak bisa membawanya pergi. Peristiwa ini jadi tontonan banyak orang dan polisi kembali turun tangan.

"Ini sudah kelima kalinya Shao kabur. Saya cuma tak ingin dia dalam keadaan bahaya. Jadi lebih baik dirantai daripada nanti tertabrak mobil," ujar wanita berusia 39 tahun itu beralasan.

Polisi akhirnya membawa Shao ke Dinas Sosial China agar dirawat di sana. Teng diketahui seorang single parent yang tak punya pekerjaan. 


Demikianlah Artikel Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal !

Sekian Kunci gitar Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal !, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal ! dan artikel ini url permalinknya adalah https://newsindoweb.blogspot.com/2014/11/ibu-tega-merantai-anaknya-agar-tida_13.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ibu Tega Merantai Anaknya Agar Tida Nakal !"

Posting Komentar