Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol!

Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol! - Hallo semuanya IDNews, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol!, saya telah menyediakan sebuah artikel lengkap dari awal lagi sampai akhir hehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol!
Judul lagu : Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol!

lihat juga


Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol!



Burung beo yang satu ini membuat banyak orang terheran-heran. Seperti beo lainnya, burung ini juga bisa menirukan suara manusia. Bisa `bicara` dengan bahasa Inggris. Namun, setelah hilang selama empat tahun, beo ini bisa `bicara` dengan bahasa Spanyol.

Burung beo itu bernama Nigel. Milik Darren Chick, warga California, Amerika Serikat. Burung itu hilang empat tahun lalu dan baru saja kembali. Chick mengaku tak tahu ke mana burung abu-abu asal Afrika miliknya itu selama empat tahun kabur.

�Dia melakukan hal sempurna. Ini benar-benar aneh, saya tahu itu dia sejak saya melihatnya,� kata Chick dikutip Dream dari The Daily Breeze, Selaa 14 Oktober 2014.

Nigel ditemukan di halaman rumah Julissa Sperling, seorang warga di Torrance yang menjalankan bisnis salon anjing. "Beo itu merupakan burung paling menyenangkan. Dia menyanyi dan berbicara tanpa kontrol," tutur Sperling.

"Dia menggonggong seperti anjing. Saya dari Panama dan dia berkata, 'Apa yang terjadi?' dalam bahasa Spanyol," tambah Sperling.

Mulanya Sperling mengira burung beo ini milik Teresa Micco, yang telah memasang iklan di surat kabar yang mengumumkan bahwa burung beonya hilang.

Namun Micco sadar bahwa itu bukanlah burung miliknya. Dia kemudian melacak data penjualan hewan itu. Dan ketemulah bahwa pembeli terakhir burung itu adalah Chick.

Burung itu kemudian diserahkan kepada pemiliknya, dan Chick pun tercengang melihat burung yang telah empat tahun hilang itu kembali lagi


Demikianlah Artikel Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol!

Sekian Kunci gitar Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol! dan artikel ini url permalinknya adalah https://newsindoweb.blogspot.com/2014/11/hilang-4-tahunbeo-ini-pintar-bahasa_13.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Hilang 4 Tahun,Beo Ini Pintar Bahasa Spanyol!"

Posting Komentar