Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien!

Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien! - Hallo semuanya IDNews, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien!, saya telah menyediakan sebuah artikel lengkap dari awal lagi sampai akhir hehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien!
Judul lagu : Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien!

lihat juga


Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien!



Persepsi publik terhadap perawat yang selama ini dianggap pribadi baik hati langsung berubah seketika jika menyebut nama Daniel Poggiali. Bagaimana tidak, perawat asal Italia ini tega membunuh 38 pasien yang dirawatnya.

Lebih memilukan lagi, Poggiali tega membunuh hanya karena alasan pasiennya itu menjengkelkan.

Koran Italia Corriere di Bologna melaporkan aparat polisi akhirnya menciduk perawat berusia 42 tahun ini pada Jumat (10 Oktober 2014) dengan tuduhan pembunuhan,.

Polisi mulai menaruh curiga kepada Poggiali setelah menyelidiki kematian Rosa Calderoni, 78 tahun, ungkap The Independent melaporkan melalui terjemahan koran Italia Libero Quotidiano.

Calderoni dirawat di rumah sakit di kota Lugo dengan penyakit yang berhubungan dengan diabetes dan beberapa lama kemudian dia meninggal. Setelah diselidiki, pihak polisi yakin Calderoni meninggal karena mendapat suntikan fatal yang mengandung kalium klorida.

Jaksa mengatakan bahwa penyelidikan berlangsung alot karena kalium klorida memudar dalam aliran darah setelah beberapa hari, sehingga sulit untuk dideteksi.

Kematian Calderoni ini terjadi ketika Poggiali sedang bertugas. Dan dari hasil investigasi ditemukan bahwa 37 pasien lain juga meninggal secara misterius pada saat Poggiali sedang bertugas. Pihak berwenang kemudian menduga bahwa Poggiali telah membunuh mereka semua karena ia berpikir bahwa mereka atau keluarga mereka menjengkelkan.

Polisi juga menemukan foto selfie Poggiali yang sedang mengacungkan jempol bawah di samping mayat pasiennya, New York Post melaporkan. Dia kemungkinan akan menghadapi tuntutan tambahan karena tidak menghormati orang yang sudah meninggal. 


Demikianlah Artikel Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien!

Sekian Kunci gitar Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien! dan artikel ini url permalinknya adalah https://newsindoweb.blogspot.com/2014/11/perawat-yang-baik-hati-tega-bunuh-38_13.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Perawat Yang Baik Hati Tega Bunuh 38 Pasien!"

Posting Komentar